DPD GMNI Jatim beri ucapan selamat memperingati hari buruh dan selalu menjaga ketertiban dan kondusifitas

  


Jakarta, radarhukum,online -, Pelaksanaan peringatan hari Buruh Internasional atau biasa dikenal dengan Mayday tahun 2023 dan kegiatan ini adalah kegiatan rutin oleh kalangan kelompok buruh yang tergabung dalam beberapa organisasi buruh maupun pekerja terutama diwilayah Jawa Timur. 


Pada pelaksanaan peringatan hari Buruh Inter  nasional atau Mayday biasa turut ikut serta para pekerja buruh maupun kalangan mahasiswa yang berasal dari beberapa Kab./Kota diwilayah Jawa timur.


Pada kesempatan menjelang peringatan hari Buruh Internasional atau Mayday Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang dikenal sebagai organisasi gerakan berwatak nasionalis dan berazaskan marhaenisme turut serta menghimbau kepada kawan seperjuangan yaitu elemen Buruh untuk selalu menjaga ketertiban dan kondusifitas dan mengucapkan selamat hari buruh yang bertepatan pada tanggal 1 Mei 2023.


"Saya menghimbau kepada kawan seperjuangan yaitu elemen buruh apabila akan melakukan aksi unjuk rasa memperingati hari buruh untuk selalu menjaga ketertiban dan kondusifitas, selamat hari buruh yg bertepatan pada tanggal 1 Mei 2023" ucap Edwin Rilo Pambudi selaku Ketua DPD GMNI Jawa Timur.


Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Edwin Rilo Pambudi juga mengucapkan selamat hari buruh kepada kawan seperjuangan yang bertepatan pada hari senin tanggal 1 Mei 2023.


"Selamat hari buruh kawan seperjuangan yang bertepatan pada tanggal 1 Mei 2023" lanjut ketua GMNI Jawa. (red)    

0 Komentar