Sat Binmas Polres Lumajang Kembali Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Miskin

  


Lumajang, radarhukum.online -, Sat Binmas Polres Lumajang kembali salurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mammpu di wilayah Kabupaten Lumajang, Sabtu (15/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas AKP Didik Sugiarto turun langsung bersama anggotanya menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada tukang becak, dan warga kurang mampu.

Kasat Binmas Polres Lumajang Pendistribusian bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu, merupakan wujud empati Polri Khususnya Polres Lumajang guna meringankan beban masyarakat.

“Semoga apa yang kami lakukan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat serta menjadi Nilai ibadah dihadapan Allah SWT,” ujarnya.

AKP Didik mengatakan, Kasat Binmas terus menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga miskin di wilayah Kabupaten Lumajang.

“Bantuan sembako di bulan ramadhan ini mengharapkan sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada bapak polisi sudah memberikan bantuan berupa sembako.

“Saya warga kurang mampu sangat terbantu dan berterima kasih kepada bapak polisi” ujar tukang becak. (red)

0 Komentar