Wujud Perhatian Kepada Personil, Polres Bondowoso Bagikan Bingkisan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H

  


Bondowoso, radarhukum.online -, Salah satu perhatian kepada personil adalah pemberian bingkisan saat menjelang Hari Raya Idul Fitri, karena di itu adalah Momen yang penting bagi Umat Beragama Islam. 


Wujud perhatian terhadap peraonil tersebut dilakukan oleh Polres Bondowoso saat giat Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si dan diikuti seluruh jajaran Polres Bondowoso, PJU Polres Bondowoso, ASN Polres Bondowoso dan PHL Polres Bondowoso, Senin 17/04 2023.


Dalam kegiatan apel tersebut selain pemberian bingkisan, Kapolres Bondowoso juga menyampaikan arahan terkait pelaksanaan penyekatan guna mencegah masyarakat mudik lebaran dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah Tahun 2023.


Dalam pembagian bingkisan atau parcel ini dilakukan oleh Polres Bondowoso sebagai bentuk kepedulian dan kesejahteraan bagi anggota Polri dan ASN di jajaran Polres Bondowoso. 


“Pembagian parcel ini merupakan agenda rutin setiap menjelang lebaran. Agar anggota bisa ikut menikmati kebahagiaan Idul Fitri bersama keluarga,” ungkap Kapolres Bondowoso. 


Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga menambahkan, "Semoga apa yang sudah diterima bisa bermanfaat dan seluruh Personil Polres Bondowoso senantiasa bisa memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444 H bersama keluarga, " tambahnya. 


"Tidak kalah penting, kami juga menghimbau kepada seluruh Personil agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat selama Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, " pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si. (red)

0 Komentar