GERAK CEPAT GARDA PEMUDA NASDEM BERSAMA MAS. SESEN APRIKKA D. TANGGULANGI MEREBAKNYA NYAMUK DBD

  


Nganjuk, radarhukum.online -, Di musim pancaroba ini banyak bermunculan nyamuk di pemukiman Warga, contohnya Di Desa Kwagean Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk.dimana di mana salah satu warganya terkena nyamuk Demam berdarah. Sehingga harus menginap di RSUD Nganjuk .

Menindak lanjuti Aspirasasi dari warga masyarakat Desa Kwagean pada hari selasa 09-05-2023 Pemuda Garda Nasdem bersama Bacaleg Nasdem Dapil 5 Sesen Aprikka Dewantono Yang akrab di panggil Mas Sesen  mengadakan kegiatan Pengasapan atau Foging untuk menanggulangi merebak dan berkembang biaknya nyamuk DBD.

Setelah sebelumnya meminta izin kepada pemerintah desa kwagean. Anggota Garda pemuda dan Mas sensen menyusuri rumah rumah yang ada di RT6 /RW2 yang ada di desa Kwagean untuk melaksanakan giat fogin,warga masyrakat sangat antusias dengan adanya foging mereka menyambut baik dan mengarahkan petugas foging untuk masuk kerumahnya.

Bapak suwito orang tua dari pasien yang terkena DB. Sangat berterima kasih dengan gerak cepat Garda pemuda Nasdem dalam meyikapi apa yang di butuhkan warga.semoga hal seperti ini bisa terus terlaksana.

Sementara Mas Sensen saat di temui di lokasi kegiatan bilau senang bisa ada dan membatu warga dengan mengadakan Foging semoga dengan adanya Fogin, nyamuk DBD bisa menanggulangi merebaknya nyamuk DBD.dan tentunya bilau berharap masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat anggar korban DBD tidak ada lagi. Setelah acara foging selesei Mas sensen selaku perwakilan berpamitan kepada Ibu kepala Desa kwagean. Dan berterima kasih atas waktu dan kesempatan yang di berikan. Semoga komunikasi yang baik bisa terjalin selalu. Demi masyarakat pungkas nya.(red)

0 Komentar