Grand Opening "Bebi Fried Chicken" Menu Cepat Saji Dengan Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima

  


Bayuwangi, radarhukum.online -, Telah hadir di tengah ramainya bisnis kuliner di Banyuwangi, Rumah makan cepat saji telah di buka hari ini, Minggu (7/5/2023).


Bebi fried chicken by Mami Lily, menyediakan masakan cepat saji yang enak dengan harga promo terjangkau, yaitu 10.000 telah dapat 1 Porsi nasi + ayam kenthucky + minuman teh.


Mami lily merupakan owner yang mengerti akan kebutuhan masyarakat telah mampu menyiapkan sajian ayam kentucky yang empuk dan lezat 


Rumah Makan cepat saji “ Bebi Fried Chicken” yang berada di Jl.Raya Kedungrejo, Bangorejo merupakan jalan menuju tempat wisata pulau merah, pantai sukomade, pantai mustika, pantai pancer, dan tempat wisata yang lainnya.


Grand opening "bebi fried chicken telah dihadiri keluarga besar lembaga Badan Pemantau Penyelenggara Pemerintahan Republik Indonesia (BP3RI) yang merupakan tamu undangan khusus dari mami lily selaku owner.


Menurut Yudi Garuda, seorang aktivis yang juga merupakan Sekjen II BP3RI,  mengatakan bahwa ide kreatif untuk membuka rumah makan cepat saji di jl raya mengarah ke banyak tempat wisata adalah strategi yang pas. Karena pengunjung yg melintas jalan tersebut bisa mampir untuk memesan menu untuk di bawa ke tempat wisata sebagai bekal. 


Bebi Fried Chicken by Mami lily, buka setiap hari mulai jam  09:00 pagi hingga 22:00 WIB.


Untuk menu spesial selain daging ayam kentucky yang lezat, sang owner juga menyediakan burger, sosis, dll. 


"Rasa daging ayam fried chickennya enak, gurih, empuk, rasanya sampai ke tulang dalam. Harganya pun benar-benar terjangkau, yakni rasa bintang lima harga kaki lima", ujar Yudi Garuda yang merupakan bacaleg anggota DPRD Banyuwangi tersebut.


Dalam membangun usahanya, Mami Lily telah di support dan didukung oleh keluarganya yang juga merupakan pebisnis. 


Tampak suasana khidmat ketika pembukaan Do'a bersama telah di mulai. "Semoga usaha Mami lily sekeluarga telah diberi kelancaran dan rejeki yang banyak oleh Allah SWT", ujar ustad usai menutup do'a. (red)

0 Komentar