Mas Gondo Hariyono Menutup Kejurcup ke 7 Pencak Silat PSHT Cab.Nganjuk.

  


Nganjuk, radarhukum.online -, Kerjuaraan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate Ke 7 Cabang Nganjuk Pusat Madiun resmi di tutup hari ini tanggal 06-05-2023 pukul 16 :00 oleh Ketua Cabang Nganjuk Kang Mas Gondo Hariyono.

Kejuaraan yang di mulai kamis tanggal 04-05-2023 di ikuti oleh para atlet dari ranting-ranting dari seluruh Persaudaraan Setia Hati Cabang  Nganjuk baik laki laki dan perempuan. 

Dari kejuaraan pencak silat yang ke 7 cabang nganjuk  melahirkan juara umum Ranting Tanjung Anom. Kemudian di ikuti juara ke 2 ranting Bagor dan juara ke 3 ranting Sukomoro.

Dalam sambutanya ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Nganjuk mengucapkan terima kasih kepada panitia kejuaraan pencak silat ke 7 yang telah sukses menyelenggarakan kerjuaraan pada hari ini.ucapan terima kasih juga peserta dan para pelatih yang sudah mengikuti kegiatan pencak silat.dan juga tak lupa Mas Gondo  juga mengucapkan terima kasih pada pihak Keamanan dari TNI dan POLRI yang telah menjaga dan mengamankan kegiatan selama berlangsung.

Dalam sambutan nya beliau juga berharap dengan adanya kejuaraan seperti ini akan menghasilkan atlet-atlet pecak silat yang berkualitas yang bisa mewakili kabupaten nganjuk ,atau bahkan Indonesia ke kejuaraan yang lebih tinggi. Beliau juga mengucapkan selamat bagi para juara dan tetap semangat dan berlatih bagi yang belum juara. Di akhir sambutan Mas Gondo mengajak semua warga persaudaraan Setia Hati Terate menjaga kerukunan dan keamanan yang ada di kota nganjuk. dan tetap dengan semboyan "selama matahari masih terbit dari timur dan selama bumi masih di huni manusia selama itu pula pesaudaraan setia terate akan kekal abadi selama nya. (red)

0 Komentar