Polsek Randuagung Gelar Program Polisi Belajar, Menuju Polri Yang Presisi



   LUMAJANG, radarhukum.online - Untuk menuju Polri yang Presisi, Polsek Randuagung melaksanakan program Kapolres yakni Polisi Belajar, Kamis (25/5/2023).


Program Polisi belajar ini bertujuan untuk membentuk Sumber Daya Manusia yang unggul, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian dan permasalahan di tengah masyarakat.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolsek Randuagung diikuti anggota Polri dan ASN Polsek Randuagung.


Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto mengatakan, kegiatan tersebut untuk menindaklanjuti perintah pimpinan dengan program “Polisi Belajar” yaitu dengan Tema peningkatan Kepolisian Masyarakat (Polmas).


“Semua anggota mengikuti kegiatan peningkatan pengetahuan Kepolisian Masyarakat (Polmas),” ujarnya.


Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan “Polisi Belajar” ini akan di laksanakan setiap hari sesuai jadwal dan bergantian pada setiap fungsi.


“Memang tanpa kita sadari banyak materi – materi yang kita dapat saat masih pendidikan polisi dulu sudah mulai lupa oleh sebab itu melalui program polisi belajar ini kita dapat mengingat kembali tentang ilmu kepolisian agar kita semua menjadi polisi promoter dan presisi sesuai yang di harapkan oleh pimpinan,” jelas Iptu Darmanto. (red vv)

0 Komentar