Ini Respons Khofifah Soal Tawaran Gabung Tim Pemenangan Prabowo-Gibran

  


Surabaya,   radarhukum.online  - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dirayu Partai Demokrat untuk bergabung ke dalam tim pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Lalu apa kata Khofifah?

Ditemui usai Gala Dinner dengan Atlet Indonesia yang berlaga di Indonesia Masters S100 di Grahadi, Khofifah belum secara tegas menerima atau tidak tawaran tersebut.

"Ya Robbi Bil. Masya Allah, sampun (sudah)," kata Khofifah, Senin (23/10/2023) malam.

Khofifah akan menyatakan sikap pada waktunya. Untuk saat ini dia belum bisa memberi jawaban.

"Wis wis (sudah-sudah), nanti nanti, rek," ucapnya.

"Sekarang cerita PBSI, turnamen. Sampun sampun (sudah-sudah)," tandasnya.

Sebelumnya Demokrat merayu Khofifah untuk bergabung ke dalam tim pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Sebelumnya, Demokrat juga sempat mengajukan nama Khofifah untuk jadi cawapres Prabowo.

"Ya, harapannya begitu (gabung tim pemenangan). Harapannya bahwa Bu Khofifah sebagai pimpinan daerah di Jatim sebagai entitas politik juga dulu pada waktu jadi Gubernur kan diusung oleh Golkar dan Demokrat, ya toh, pada waktu jadi Gubernur Golkar dan Demokrat," jelas Juru Bicara Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang juga menjabat sebagai Ketua BPOKK Demokrat, Herman Khareon kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (23/10/2023).

Herman menyinggung soal kedekatan Khofifah dengan Demokrat dan Golkar. Keduanya merupakan partai pengusung Khofifah di Pilgub Jatim 2018. Oleh sebab itu, Herman menilai dukungan Khofifah tak akan jauh dari Demokrat dan Golkar.

"Sekarang Golkar dan Demokrat kan ada di KIM, jadi ya Insyaallah Bu Khofifah tidak lari ke mana-mana," ucap Herman.

"Sudah (diajak masuk tim). Pak Prabowo juga sudah ketemu di sana," sambungnya.(read.al)




0 Komentar