Souza Akui Persib Pantas Menang Atas Madura United

  


Bangkalan,    radarhukum.online   - Madura United kembali gagal meraih kemenangan. Kali ini klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu takluk dari Persib Bandung pada pekan ke-18 Liga 1 2023/2024.

Bermain di depan pendukungnya sendiri di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United dipermalukan dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang Persib dicetak Nick Kuipers jelang berakhirnya pertandingan.

Kekalahan tersebut terasa pahit bagi Madura United. Sebab mereka tak kunjung meraih kemenangan dalam tiga pertandingan pamungkas.

"Hari ini tim kita tidak bermain maksimal. Apa yang sudah kita rencanakan tidak berjalan sesuai harapan," ujar pelatih Madura United Mauricio Souza usai pertandingan, Rabu (1/11/2023).

Mauricio pun tidak ragu memuji kualitas permainan Persib dalam pertandingan malam ini. Bahkan menurutnya, klub asal Jawa Barat itu merupakan salah satu tim terbaik yang pernah dilawan Madura United.

"Tim sudah berusaha keras tapi belum maksimal. Kita mungkin melawan tim yang paling bagus di kompetisi ini. Dan mereka pantas mendapatkan kemenangan di sini," sambungnya.

Kekalahan dari Persib membuat posisi Madura United terancam turun. Kini Madura United menempati urutan ketiga dengan koleksi 31 poin dari 18 laga. Madura United hanya unggul satu poin dari RANS Nusantara, PSIS Semarang, dan Bali United yang berada di bawahnya.(red.al)

0 Komentar