Terungkap Identitas Pria Terluka Bacok Terkapar di Warung Pantura Pasuruan

  


Pasuruan,   radarhukum.online    - Polisi mengungkap identitas pria yang terkapar bersimbah darah di Jalan Raya Bangil-Pasuruan, tepatnya di Desa Bendungan, Kraton, Kabupaten Pasuruan. Pria yang terluka bacok di depan warung itu merupakan warga Desa Ngabar, Kraton, Pasuruan.

"Korban atas nama Riyadi, laki-laki usia 25 tahun. Warga Ngabar, Kecamatan Kraton," kata Kapolsek Kraton AKP Zudianto di lokasi, Rabu (1/11/2023).

Menurut Zudi, korban menikah dengan warga Desa Ngempit, Kecamatan Kraton. Saat ini nyawa korban masih terselamatkan namun harus dirawat intensif di rumah sakit.

"Masih (hidup), dirawat di RSUD Bangil," jelas Zudi.

Seperti diberitakan, pria terluka parah di leher dan perut akibat senjata tajam terkapar di depan warung di Jalan Raya Bangil-Pasuruan, tepatnya Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Pria itu awalnya datang ke warungnya dengan motor Honda BeAT putih nopol N 2778 W, Rabu (1/11/2023) pukul 10.00 WIB. Pria itu kemudian pesan es teh lalu minum.

Setelah minum, pria itu kemudian ke belakang warung merupakan persawahan. Kurang lebih satu jam kemudian, pria itu muncul dari belakang warung dengan kondisi penuh luka. Ia lalu terkapar.

Keberadaan pria itu lalu dilaporkan ke polisi. Tidak lama kemudian ambulans datang dan korban dievakuasi ke RSUD Bangil.(red.al)

0 Komentar