KANIT KAMSEL SAT LANTAS POLRES KEDIRI MEMBERIKAN DIKMAS LANTAS KEPADA IBU - IBU TENTANG PENTINGNYA KANTIBCARLANTAS


 Kediri,    radarhukum.online  - 28 Desember 2023. Unit Kamsel adalah unsur pelaksana tugas pokok yang berada di bawah kasat lantas yang bertugas melakukan pembinaan partisipasi masyarakat dan dikmas lantas.


Program dikmas Lantas di Satlantas Polres Kediri tidak hanya dibebankan kepada unit kamsel Satlantas Polres Kediri saja ,  akan tetapi Seluruh personil pada Unit -  unit,  Seperti Unit Turjawali maupun Staf ,  hal tersebut terlihat dari pantauan awak media,  setiap saat melihat anggota Satlantas Polres Kediri melakukan dikmas lantas kepada pengguna jalan,  baik yang bersifat kelompok,  organisasi maupun komunitas, yang di jumpai di Jalan.


Ipda Agus Widada S.H yang saat ini menjabat sebagai Kanit kamsel di Sat lantas Polres Kediri, beserta anggotanya Bripka H Anton SH aktif dalam memberikan dikmaslantas kepada masyarakat baik yang bersifat kelompok maupun perorangan.


Sementara itu, dari pantauan awak media hari ini Jumat tanggal 29 Desember 2023 Kanit kamsel Satlantas Polres Kediri Ipda Agus widoda SH bersama anggotanya Bripka H Anton SH melakukan Dikmas lantas terhadap puluhan ibu-ibu yang berada di halaman mapolres Kediri


Tema yang disampaikan oleh Ipda Agus Widada S.H dalam dikmas lantas kepada puluhan ibu-ibu tersebut adalah tentang Kantibcarlantas lantas  karena dari data yang ada pelanggaran di wilayah Kediri banyak didominasi oleh ibu-ibu.


"Hari ini Saya memberikan  dikmas Lantas kepada ibu-ibu yang sedang ada keperluan mengurus dokumen di Polres Kediri, karena banyak kita jumpai di jalan-jalan ibu-ibu ini sering melakukan pelanggaran lalu lintas, seperti yang viral di beberapa media sosial dengan istilah "makhluk terkuat di bumi" saat lampu tangan mengarah ke kiri tapi beloknya ke kanan, hal tersebut tentunya mudah berakibat terjadinya kecelakaan. Terang Ipda Agus Widada.( Mas Boor )

0 Komentar