Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Kediri Melakukan Pengecekan kesiapsiagaan Anggotanya di Pos Mengkreng.

 

Iptu Sujhadi melakukan pemeriksaan buku register Piket dan buku register lain seperti buku tamu dan buku kejadian menonjol yang ada di pos pengamanan


Kediri,   radarhukum.online   - 27 Desember 2023 untuk memastikan kesiapsiagaan anggotanya dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat di pos pengamanan nataru, Kanit turjawali Iptu Sujhadi melakukan pengecekan terhadap anggotanya di Pos Mengkreng yang merupakan titik trouble spot atau lokasi yang memiliki tingkat kepadatan dan kemacetan yang tinggi.


Saat dikonfirmasi awak media di pos pengamanan mengkreng , Kanit turjawali Satlantas Polres Kediri Iptu Sujhadi mengatakan, kedatangannya untuk memastikan kesiapsiagaan anggotanya dan memastikan kelengkapan pribadi anggota, untuk melakukan pelayanan   tersedia dengan baik.


Iptu sujhadi memeriksa kelengkapan pribadi anggotanya berupa lampu isyarat dan kelengkapan lainnya.


"Saya sengaja datang ke pos mengkreng yang merupakan titik trouble spot atau lokasi yang memiliki tingkat kepadatan dan kemacetan yang tinggi, untuk melakukan pengecekan terhadap anggota saya yang ditugaskan di pos pengamanan nataru mengkreng, dengan sasaran kelengkapan pribadi seperti bendera dan lampu isyarat serta HT, sehingga pada saat melakukan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan maksimal. Terang Iptu Sujhadi.


Iptu Sujhadi juga menambahkan "Kami dari Satlantas Polres Kediri akan berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan libur Natal dan Tahun Baru sehingga saudara-saudara kita merasa nyaman dan aman selama dalam perjalanan"


Iptu Sujadi Turut serta melakukan pengaturan untuk Antisipasi adanya penumpukan kendaraan


Dari pantauan awak media selama melakukan pengecekan terhadap anggotanya di pos pengamanan nataru mengkreng Kanit Turjawali Iptu  Sujhadi turut serta melakukan pengaturan lalu lintas, terlebih pada saat pintu perlintasan kereta api ditutup. Karena pada saat itu terjadi penumpukan kendaraan dari arah Kediri menuju Surabaya maupun dari arah Surabaya menuju Nganjuk, dan sebaliknya dari Nganjuk menuju Surabaya, karena pintu perlintasan kereta api ditutup selama kurang lebih 4 menit sehingga terjadi penumpukan kendaraan hingga sampai 200 meter Oleh karena itu terlihat dari pantauan awak media  Kanit Turjawali Iptu Sujhadi turut melakukan pengaturan setelah pintu perlintasan dibuka.


Kami informasikan bahwa di pos pengamanan Nataru mengkreng terdapat fasilitas pos pengamanan pos pelayanan Kesehatan dan Mushola serta kelengkapan MCK. di tempat peristirahatan bagi pengguna jalan yang di sediakanb untuk  beristirahat terlihat dari pantauan awak media ,  di dalam pos pelayanan kesehatan sekaligus tempat istirahat terdapat kursi pijat elektrik yang disediakan untuk pengguna jalan yang merasa lelah dan perlu merilekan badan, di dalam ruangan pelayanan tersebut juga dipasang instalasi AC Pan. Sehingga ruang pelayanan tersebut Terasa sangat nyaman.( Mas Boor )

0 Komentar