KUNJUNGI POS PAM MENGKRENG IBU KETUA BAYANGKARI CABANG KEDIRI MEMBERIKAN BINGKISAN UNTUK ANGGOTA POS PAM.

 


Kediri,    radarhukum.online   - 28 Desember 2023 Ketua Bayangkari Cabang Kediri Ny. SERLA BIMO bersama ibu Wakil Ketua Bayangkari Ny. ABIDHA AMBUKA  dan juga sejumlah ibu-ibu pengurus Bhayangkari cabang Kediri.

melakukan kunjungan ke pos pengamanan Nataru di Simpang Tiga Mengkreng. 


Dalam kunjungan tersebut ketua cabang Bhayangkari Kediri, Ny. Serla Bimo , memberikan semangat dan apresiasi kepada petugas pengamanan yang ada di pos mengkreng dangan memberikan bingkisan untuk petugas yang melakukan pengamanan, Bingkisan diserahkan secara langsung kepada komandan Regu Pengamanan Ipda Yakup S.H  didampingi oleh Kapolsek purwoasri AKP Irfan Widodo.S.H.


Dari pantauan awak media Berdasarkan informasi bahwa ibu Ketua Bhayangkari cabang Kediri beserta rombongan melakukan kunjungan ke beberapa pospam yang ada di wilayah hukum Polres Kediri.


Kami informasikan pula bahwa harus lalu lintas di Simpang Tiga mengkreng saat ini rame lancar, petugas pengamanan dari Satlantas Polres Kediri melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari penumpukan kendaraan.


Simpang Tiga mengkreng merupakan salah satu titik lalu lintas yang memiliki tingkat kepadatan sangat tinggi karena Simpang Tiga mencreng menghubungkan 3 kabupaten yaitu Kabupaten Jombang Kediri dan Kabupaten Nganjuk.( Mas Boor )

0 Komentar