Berkonsep Beauty Service Activities, Kediri Beauty Class Usung Tema Flawless Korean Looks

 



KEDIRI,   radarhukum.net - Kediri Beauty Fest 2024, 15-19 Mei, akan hadir dengan kemasan berbeda. Mengusung konsep Beauty Service Activities.

Yakni konsep pameran dengan menyuguhkan beragam aktivitas penunjang kecantikan. Salah satunya adalah Kediri Beauty Class.

Kediri Beauty Class hadir untuk memberi wadah para pengunjung pameran yang ingin belajar merias wajah dengan baik dan benar. Menariknya, Kediri Beauty Class akan digelar setiap hari.

Selama lima hari berturut-turut. Berlokasi di Atrium lantai 1 Kediri Town Square (Ketos).

"Kami sediakan kuota peserta setiap harinya," ucap Ketua Pelaksana Pameran Mashadi.

Hadirnya Kediri Beauty Class bertujuan menambah pengetahuan kepada peserta tentang tata rias wajah. Serta memberi banyak tips mempergunakan produk kosmetik secara benar dan tepat.

Sehingga para peserta bisa lebih paham dalam mempercantik diri dan semakin percaya diri menjalani aktivitas sehari-hari.

Kediri Beauty Class mengusung tema "Flawless Korean Looks".

Yakni kelas tata rias ala wanita Korea yang kini sedang digandrungi anak muda. Untuk bisa mengikuti kelas kecantikan sangatlah mudah. Peserta tidak perlu merogoh dompet tebal. Cukup hanya mendaftar dengan tarif murah.

Hanya Rp 125 ribu saja. Anda bisa mengikuti sesi Kediri Beauty Class yang dipandu dan dilatih langsung oleh penata rias wajah berpengalaman.

Kegiatan Kediri Beauty Class merupakan satu dari banyaknya rangkaian kegiatan yang akan disuguhkan selama pameran Kediri Beauty Fest 2024. Kegiatan ini akan menggandeng pihak industri kosmetik ternama nasional.

Dengan mendaftar ini, peserta akan mendapat banyak benefit. Selain ilmu dan pengalaman, peserta juga mendapat fasilitas melimpah. Meliputi goodie bag, produk skincare, sertifikat, voucher potongan harga hingga door prize dari peserta stan.

Kediri Beauty Fest 2024 juga dimeriahkan kegiatan lainnya. Seperti Demo Make Up. Mengadirkan MUA berpengalaman yang siap memberikan tips dan pengalamannya.
Untuk diketahui, total ada 24 brand kecantikan ternama yang siap meramaikan pameran.

Mereka siap memanjakan pengunjung dengan banjir bromo dan diskon spesial. Meliputi yang berpartisipasi meliputi Paragon Corp yaitu Wardah, O.M.G, Make Over, Emina dan Hahf.(red.Al)

0 Komentar