Diduga Jadi Ajang Judi, Biliar di Plosoklaten Digerebek Polisi

  


Kediri,   radarhukum.net - Tim Resmob Satreskrim Polres Kediri bersama Polsek Plosoklaten menggerebek lokasi permainan billiar diduga sebagai ajang perjudian di Dusun Ploso, Desa Ploso Lor, Kecamatan Plosoklaten, Senin (27/5/2024) malam.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Dr Fauzy Pratama melalui Kanit Pidum Satreskrim Polres Kediri Iptu Endra Maret Setiyawan mengatakan, penggerebekan itu berawal dari informasi masyarakat yang resah.

"Memang betul kami lakukan penggerebekan ke lokasi billiar Senin kemarin. Kecurigaan kami bahwa di lokasi tersebut dijadikan arena judi," kata Iptu Endra, Kamis (30/5/2024).

Dalam aksi penggerebekan tersebut, pihaknya mengamankan sejumlah orang yang diduga melakukan perjudian dengan modus permainan billiar. 

Selain itu. turut diamankan barang bukti sarana billiar beserta uang tunai dan kendaraan. "Ya benar kami aman beberapa orang di lokasi tersebut . Saat ini masih kita mintai keterangan apakah ada yang  melakukan perjudian dan apakah hanya menonton saja," ucapnya. 

"Untuk saat ini masih kita dalami. Nanti selebihnya dari hasil pemeriksaan lebih lanjut kita sampaikan,"imbuhnya.(red.Al)

0 Komentar