Daftar 27 Nama Skuad Terbaru Persik Kediri di Liga 1 2024/25, Ada Leo Navachio dan Didik Wahyu

  


KEDIRI,  radarhukum.net  - Daftar 27 nama skuad sementara Persik Kediri di Liga 1 2024/25.

Sejumlah nama sudah muncul di Persik Kediri untuk gabung di Liga 1 musim ini.

Meskipun sejauh ini Persik Kediri masih belum memperkenalkan seluruh pemain asingnya, namun setidaknya ada 26 punggawa yang bakal bermain di Liga 1 musim ini.


Melansir dari laman Transfermarkt, 27 nama pemain ini didominasi wajah lama termasuk talenta lokal asli putra daerah Kediri. Salah satu contonhnya adalah Yusuf Meilana, Faris Aditama, Adi Eko Jayanto, Bayu Otto.

Namun ada juga 2 pemain asing yang masuk untuk Persik Kediri musim ini seperti Ze Valente dan Leo Navachio.


Berikut adalah daftar lengkap Skuad Persik Kediri 2024:

  1.  Husna Al Malik
  2. Leo Navachio
  3.  Eko Saputro
  4.  Hamra Hehanussa
  5. Didik Wahyu
  6. Mario Yagalo
  7. Yusuf Meilana
  8. Rangga Widiansyah
  9. Agil Munawar 
  10. Nuri Fasya
  11. Jimmy Aronggear
  12. Rohit Chand
  13. Ahmad Agung
  14. Bagas Satrio
  15. Jordan Zamorano
  16. Oky Kharisma
  17. Muhammad Taufiq
  18. Bayu Otto
  19. Evan Dimas
  20. Adi Eko
  21. Fitra Ridwan
  22. Zé Valente
  23. Yohanes Pahabol
  24. Roger Bichario
  25. Faris Aditama
  26. Jeam Kelly Sroyer
  27. Mohammad Khanafi

Persik Kediri Kenalkan 3 Pemain Baru

Persik Kediri kembali menambah pemain yang akan memperkuat tim Liga 1 musim depan.


Usai lini tengah, kini Persik menambah kekuatan dengan merekrut tiga pemain di lini pertahanan untuk kompetisi musim 2024/2025.

Pelatih kepala Persik Kediri Marcelo Rospide membenarkan ada tiga nama yang kini telah bergabung. Mereka adalah Leo Navachio, Husna Malik dan Didik Wahyu.

"Kami menambah tiga pemain untuk memperkuat lini pertahanan. Ada dua penjaga gawang yani Leo Navachio dan Husna Malik," kata Marcelo, Selasa (2/6/2024).

Sementara Didik Wahyu akan menambah opsi pemain di posisi bek tengah. Menurut Marcelo, Leo Navachio merupakan pemain yang didatangkan dari klub Tondela di Liga Portugal.

Leo disebut telah mencatat sejarah baru sebagai pemain asing pertama Persik Kediri di posisi penjaga gawang. Sementara Husna Malik dan Didik Wahyu direkrut dari Persikabo Bogor. 

"Untuk penjaga gawang, kami memang perlu menambah kedalaman, karena Persik Kediri juga telah resmi melepas Dikri Yusron dan Miswar Saputra. Dalam kesempatan ini manajemen juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi keduanya di musim lalu, " jelas Marcelo.

Meski mampu mencatat 8 clean sheet, pelatih asal Brasil ini menyebut posisi kiper di Persik Kediri membutuhkan tambahan amunisi di musim depan mengingat kompetisi diakuinya akan semakin ketat sepanjang musim.

Sedangkan Didik Wahyu akan mengisi 1 posisi di bek tengah yang sebelumnya diisi oleh Hari Nasution yang juga telah dilepas di bursa transfer kali ini.

"Seperti yang sudah saya tegaskan bahwa kompetisi Liga 1 Indonesia sangat berat, kami perlu mengantisipasi segala sesuatunya dengan cermat. Akan ada kondisi pemain cedera atau terkena hukuman akumulasi sehingga kedalaman tim akan sangat menentukan juga," pungkasnya.

(Red.AL)

0 Komentar