Jadwal dan Harga Tiket Terbaru Penerbangan Bandara Dhoho Kediri, Tambahan Rute Baru Kediri-Jeddah Direncanakan

 


Kediri,   radarhukum.net - Bandar Udara Dhoho di  Kediri semakin berkembang dengan adanya dua rute penerbangan yang telah beroperasi, yaitu Kediri-Jakarta dan Kediri-Balikpapan.  Pada Oktober 2024, kemungkinan besar akan ada penambahan rute internasional baru, yaitu Kediri-Jeddah. Informasi ini muncul setelah akun Instagram resmi Bandara Dhoho mengunggah momen diskusi antara PT Angkasa Pura I dengan beberapa pemangku kepentingan, seperti Pemerintah Kabupaten Kediri, Citilink, Imigrasi, Bea Cukai, dan Kementerian Agama di wilayah Lingkar Wilis.

"Pada 27 Juni 2024, telah dilaksanakan acara Forum Group Discussion antara pihak Angkasa Pura I dengan para pemangku kepentingan yang meliputi Pemkab  Kediri, Citilink, Imigrasi, Bea Cukai, Kementerian Agama se-Lingkar Wilis, serta Biro Travel Umrah," demikian unggahan dari akun Instagram Dhoho Airport. "Pembahasan meliputi potensi pemberangkatan jamaah umrah melalui DHX. Semoga gagasan ini dapat segera terealisasi demi memfasilitasi kenyamanan para jamaah umrah se-Lingkar Wilis," lanjutnya.

Karena Citilink turut hadir dalam acara tersebut, besar kemungkinan maskapai yang akan melayani penerbangan dari Bandara Dhoho ke Jeddah adalah Citilink. 


Jadwal Penerbangan Bandara Dhoho  

Kediri Saat ini, Bandara Dhoho Kediri memiliki dua rute penerbangan, yaitu Kediri-Jakarta dan Kediri-Balikpapan. 

Penerbangan Kediri-Balikpapan tersedia pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Sementara itu, rute Kediri-Jakarta beroperasi pada hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Jadwal penerbangan dari Jakarta ke  Kediri dimulai pukul 06.30 WIB dan tiba pukul 07.50 WIB. Sedangkan rute dari Kediri ke Jakarta dimulai pukul 08.20 WIB dan tiba pukul 09.50 WIB. Bagi Anda yang ingin membeli tiket, dapat langsung mengunjungi laman Traveloka atau Tiket.com.  Harga tiket untuk rute Kediri-Jakarta dan sebaliknya berkisar pada Rp1 jutaan. 

Sedangkan harga tiket untuk rute Kediri-Balikpapan atau sebaliknya berkisar antara Rp1,3 juta hingga Rp1,5 juta.(Red.AL)

0 Komentar